Kunci untuk bermain game Samurai X PSP - Gerakan dan Jurus Samurai X PSP - Cara mengeluarkan Jurus Samurai X PSP

rurouni-kenshin-saisen-arieshp2

Bagi para penggemar Game Samurai X PSP kini Admin akan berbagi tutorial bagaimana cara untuk bertarung di dalam game ini. Selain serangan biasa terdapat beberapa serangan combo dan fatal atttack (jurus maut) untuk dapat mengalahkan musuh. Game Samurai X ini sendiri menggunakan bahasa Jepang (mungkin seiring dengan perkembangan waktu sudah ada yang mengepatch ke dalam bahasa Inggris seperti kebanyakan game PSP saat ini). Banyak pilihan pada menu game Samurai X ini yang tidak akan Admin jelaskan satu-persatu (karena Admin sendiri menggunakan bahasa Indonesia). Berikut ini adalah kunci / tombol-tombol yang Admin dapatkan dari internet untuk dapat bermain game Samurai X di PSP.

Jurus maut / serangan spesial = L + O

Jurus 1 =  atas + segitiga

Jurus 2 = atas + O

Untuk settingan PPSPP (klik untuk melihat) atau dapat dicari mengunakan fitur search yang ada di blog ini. Ujicoba game Samurai X ini masih menggunakan versi PPSPP yang agak lama sehingga pada screenshot dibawah terlihat ada beberapa efek pertarungan dan gambar yang hilang.


Samurai X Gameplay PPSSPP Android arieshp2

Note : Bagi anda yang menggunakan karakter Kenshi Himura a.k.a Batosai tidak akan dapat menggunakan jurus maut / Special Attack jika belum mendapatkan karakter gurunya. Dan jurus maut yang akan berfungsi jika karakter gurunya telah di dapatkan disebut dengan Kuzuryusen (9 serangan ke titik vital).

Admin ingin meminta maaf sebelumnya dikarenakan postingan ini baru dapat dipublikasikan pada tahun 2016 sedangkan game ini sudah sangat lama Admin ujicoba. Hal ini diakarenakan kesibukan Amdin dalam mengurus tugas-tugas kuliah. Semoga saja postingan ini bermanfaat bagi anda penggemar berat Samurai X.

Comments