Cara Agar Uang Di Paypal Tidak Terpotong Ketika Di Kirimkan Ke Akun Paypal Lain - Menghindari Potongan Uang / Fee Ketika Mengirim Ke Akun Paypal Lainnya

PayPal-logo arieshp2

Pada postingan ini Admin akan sedikit memberikan tips dan trik agar ketika mengirimkan uang ke akun lain maka anda tidak mendapat potongan uang / fee untuk membayar paypal. Seperti yang telah anda ketahui bahwa setiap menggunakan jasa paypal untuk melakukan transaksi maka akan dikenakan biaya sebesar 0.9$ untuk setiap pengiriman uang ke akun lain dan potongan sebesar 16 ribu untuk setiap penarikan uang ke bank lokal (untuk pemotongan uang ini hanya berlaku jika anda melakukan penarikan uang ke bank lokal dibawah RP. 1.500.000,00). Bagi Admin memang potongan uang tersebut tidaklah besar, namun banyak sekali para bisnisman PTC maupun blogger yang penghasilan masih sedikit mengeluhkan pemotongan uang / fee ini. Maka dari itu Admin memberikan tips dan trik agar uang mereka tidak terpotong ketika melakukan pengiriman uang ke akun lain.
Ikuti tutorial berikut ini agar uang di paypal tidak terpotong ketika di kirimkan ke akun paypal lain :
  • Masuk ke akun paypal anda.
  • Klik tab Withdraw
  • Masukkan jumlah uang yang ingin anda kirimkan.
  • Lalu buatlah pilihan seperti gambar dibawah ini.

Agar Paypal tidak terpotong
  • Selesai. Anda dapat melanjutkan langkah selanjutnya seperti pembayaran biasa.
Admin rasa cukup sekian tutorial serta tips dan trik cara agar uang tidak terpotong ketika melakukan pengiriman uang ke akun lain semoga bermanfaat bagi para pebisnis dengan penghasilan yang masih rendah. Sekecil apapun uang tersebut, akan sangat berarti bagi mereka yang membutuhkannya.

Comments