Cara Agar Tidak Di Banned Akun Youtube Oleh Google - Cara Aman Agar Tidak Di Banned Youtube - Tips Dan Trick Upload Video Di Youtube

youtube_arieshp2

Bagi anda yang menggunakan jasa Adsense Youtube pasti merasa artikel ini sangat tidak di perlukan. Karena jika di banned oleh Youtube, tinggal buat kembali saja akun tersebut. Namun kenyataannya hal tersebut tidak segampang yang anda pikirkan jika ternyata di akun tersebut terdapat 2000 video anda dan jika dihapus tidak mungkin untuk mengupload ulang semua video tersebut. Apalagi seperti yang kita ketahui, internet di Indonesia ini sangatlah lambat. Tentu saja kejadian seperti ini akan sangat menggangu dan menguras tenaga serta kesabaran.
Admin membuat artikel ini dikarenakan pengalaman pribadi pahit yang Admin rasakan. Salah satu akun Youtube Admin telah mencapai 100 Subrcribers dengan total video 2500 lebih. Dan saat itu sudah mendapat teguran kedua. Tentu saja hati ini sangat was-was mengingat 2500 video bukanlah jumlah video yang sedikit/ Di butuhkan kesabaran dan tenaga yang sangat banyak untuk mengupload video tersebut satu-persatu. Dan ternyata hari itupun tiba, teguran ketiga datang dari pihak Konami. Padahal video tersebut sudah ada selama beberapa minggu dan pihak Youtube pun tidak mengeluarkan peringatan. Pada umumnya peringatan tersebut secara otomatis di katakan ketika mengupload video. Kemudian video tersebut nantinya akan menjadi draft. Sehingga Admin pun kehilangan akun tersebut. Bagi anda yang ingin akun Youtubenya aman, Admin sarankan untuk mengikuti tips dan trik berikut ini :

videouploader_icon

Upload

Uploadlah video secara rutin. Buatlah jadwal agar akun tersebut awet dan tidak dicurigai. Meng-upload secara banyak (bulk upload) hanya akan mengundang kecurigaan dan rentan sekali untuk di banned. Admin sarankan jika memang kreatifitas anda dalam membuat video sangat handal dan terlalu banyak cukup anda simpan didalam hardisk dan kemudian pilih jadwal yang tepat untuk mengupload video tersebut satu-persatu  Contoh uploadlah video selama hari kerja saja seperti senin sampai jumat. Dan pada hari libur anda gunakan untuk membuat video kembali.

SPAM Youtube
Spam

Setelah kehilangan akun, tentu saja membuat Admin kehilangan penghasilan dan hal menimbulkan kepanikan. Hal ini membuat Admin melakukan tindakan ceroboh yaitu melakukan spaming agar channel yang baru cepat diindex dan hal tersebut malah berdampak buruk. Banyak sekali situs-situs yang menawarkan jasa bridge atau menjembatani sesuatu pekerjaan di internet. Seperti ketika Admin memposting artikel ke blog maka terdapat situs yang secara otomatis menyambungkan link artikel ini ke facebook dan twitter. Hal itu berlaku juga untukYoutube. Terdapat situs yang menjembatani setiap anda selesai mengupload dan jika terlalu banyak melakukan spam maka dengan cepat akun Youtube anda akan di banned.

Youtube-Flagger

Flag

Indonesia terkenal dengan para flagger. Apakah anda tau apa flagger ? mereka adalah sekumpulan orang yang melaporkan video anda agar akun anda di banned. Dan alasan mereka melakukan itu hanya karena iri atau view channel tersebut terlalu banyak. Saran Admin untuk mengatasi para flagger adalah sebisa mungkin gunakan akun Youtube kalian tidak hanya untuk mencari uang atau upload video, tapi gunakan juga untuk like, subscribe, dan berkomentar. Semakin sering anda melakukan hal tersebut pihak Google juga menganggap bahwa akun Youtube anda penting dan akan mempertimbangkan perbuatan para flagger. 

Sekian saja informasi yang dapat Admin berikan, Semoga bermanfaat bagi anda yang ingin memulai bisnis dengan menggunakan mediaYoutube. Jangan lupa like dan share terus artikel di blog Arieshp2.

Comments